Beri Kado Spesial, PSM Makassar Tekuk Persita Tiga Gol Tanpa Balas

Berita | News | Olahraga | Sport

SOLO, Suara Jelata—Tim sepak bola PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin penting saat berhadapan dengan Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke-10 di Stadion Manahan Solo, Indonesia. Senin, (01/11/2021) malam.

Kemenangan ini terasa spesial bagi anak asuh Coach Milo dan para pendukung beserta pecinta PSM Makassar.

Pasalnya, tepat pada Selasa, (02/11) besok PSM Makassar telah berusia 106 tahun, sebagai salah satu tim sepak bola tertua di Indonesia yang memiliki sejarah panjang dipersebakbolaan tanah air.

Mengenakan seragam putih-putih, skuad Juku Eja mengawali pertandingan dengan percaya diri, statistik membuktikan, penguasaan bola PSM unggul dibanding Persita Tangerang di babak pertama.

Setelah beberapa kali melakukan shoot on target, secara bergantian pemain-pemain PSM Makassar menggempur pertahanan Persita.

Tepat pada menit ke-27′, sepakan keras meroket M. Arfan merobek jala penjaga gawang Persita, peluit Half Time dibunyikan skor 0-1 PSM unggul tipis atas Persita yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pada babak kedua, Pasukang Ramang kembali meningkatkan intensitas serangan. Peluang demi peluang, tercipta di mulut gawang Persita.

Hal itu juga terlihat saat Coach Milo memasukan Azka Fauzi dan Rizki Eka pada babak kedua, diberi tugas membantu lini serang PSM.

Alhasil, M. Arfan mencetak gol keduanya dipertandingan ini, bermula dari solo run R. Eka dan umpan matang dari A. Fauzi.

Skor 0-2 belum cukup bagi PSM Makassar. Gol ketiga tercipta, hasil dari freekick berkelas yang dipertunjukkan Wiljan Pluim yang kembali merobek jala gawang Persita, skor 0-3 memastikan kemenangan PSM di pertandingan ini.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.