Kota Magelang Gelar Kejurnas Tenis Lapangan Junior dan Senior

KOTA MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Ratusan atlet dari berbagai daerah di Indonesia Mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Lapangan. Yaitu Kejurnas Tenis Lapangan Junior dan Senior TDP Piala Walikota Magelang Tahun 2021 di Kota Magelang.

(foto: Iwan/SJ)

Kejurnas ini merupakan event olahraga hasil kerja sama Pemerintah Kota Magelang, Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kota Magelang, dan Asosiasi Tenis Medis Indonesia (Atmi).

Ketua Panitia Kejurnas ini, Larsita, menjelaskan kejuaraan ini mempertandingkan kelompok usia (KU) 10 tahun putra/putri, KU 16 tahun putra/putri. Juga KU 18 tahun putra/putri, dan senior putra.

(foto: Iwan/SJ)

“Total peserta ada 326 orang, meliputi junior putra/putri sebanyak 250 orang dan senior putra 76 orang,” sebut Larsita, di sela-sela pembukaan di Lapangan Moncer Serius, kompleks Gelora Sanden Kota Magelang, Selasa (30/11/2021).

Walikota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz, yang turut membuka kejuaraan nasional tersebut, mengatakan kejuaraan ini diharapkan dapat mengukur prestasi para atlet muda tenis ke tingkat lebih tinggi lagi.

“Pesertanya masih muda-muda, anak-anak. Sehingga diharapkan prestasi bisa lebih ditingkatkan lagi menjadi nasional, bahkan internasional,” support Dokter Aziz. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.