Brigjen TNI Legowo Resmi Jabat Gubernur Akademi Militer

JAKARTA, Suara Jelata – Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. resmi menjabat sebagai Gubernur Akademi Militer menggantikan Mayjen TNI Candra Wijaya. Pergantian Gubernur Akademi Militer secara resmi dilaksanakan dalam serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Sertijab bertempat di Gedung A.H. Nasution Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (29/12/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Candra Wijaya berharap di bawah kepemimpinan Gubernur yang baru Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, Akademi Militer akan semakin maju. Utamanya dalam meningkatkan kontribusinya kepada negara dan bangsa.

“Khususnya dalam menyiapkan generasi penerus pimpinan TNI Angkatan Darat yang berkarakter, profesional, berwawasan kebangsaan dan dicintai rakyat,” harap Brigjen Candra Wijaya.

Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Legowo yang sebelumnya menjabat Komandan Komando Resor Militer 161/Wira Sakti. Yang mana merupakan Satuan Teritorial yang bermarkas di Kupang, Nusa Tenggara Timur dan berada di bawah Komando Kodam IX/Udayana.

Brigjen Legowo menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Akmil lama yang sudah meletakkan dasar kegiatan, program dan lainnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang selalu memberikan Taufik, Hidayah dan perlindungan-Nya kepada kita semua. Utamanya dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta,” ucap Brigjen Legowo. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.