Korem 072/Pamungkas Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

YOGYAKARTA, Suara Jelata – Korem 072/Pamungkas menggelar kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun bagi putra dan putri anggota Makorem 072/Pamungkas. Kegiatan digelar di Aula Sugiyono Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta, Rabu (29/12/2021).

Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pelaksanaan vaksin Dosis 1 untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Korem 072/Pamungkas dengan target 100 peserta. Mereka berasal dari putra-putri anggota Makorem 072/Pamungkas dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Program vaksinasi menjadi salah satu upaya pemerintah guna mewujudkan kekebalan tubuh bagi anak usia 6-11 tahun dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Selain itu untuk menyiapkan dalam rangka menghadapi program pembelajaran tatap muka di sekolah.

Sedangkan untuk tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut berasal dari Denkesyah 04.04.02 Yogyakarta. Tim nakes dipimpin Kapten Ckm Heri Purwanto dengan dibantu anggota dari Makorem 072/Pamungkas.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mengutamakan protokol kesehatan. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.