IPPELMAS Aceh Barat Bersama Polres Simeulue Gelar Baksos di Wisata Pulau Pinang

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata— Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Aceh Barat bersama Polres Simeulue melaksanakan bakti sosial seperti bersih-bersih di awal tahun 2022 di Wisata Pulau Pinang.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berlangsung selama dua hari, yaitu hari Sabtu-Minggu, tanggal 1-2 Januari 2022.

Ketua IPPELMAS Aceh Barat, Ahmad Hidayat yang akrab disapa Wak Rimba mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai kegiatan depertemen IPPELMAS Aceh bidang Humas.

“Maka ini sebagai kecintaan kami kepada pantai yang ada di Simeulue untuk bisa dijaga dan dirawat sebaik-baiknya” ungkapnya. Senin, (03/01/2022).

Ahmad Hidayat berharap kepada Kadis Parwisata bisa melakukan terobosan atau mendorong kepada pihak aparatur desa ataupun kecamatan yang ada pantai di wilayahnya.

“Sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan bisa juga para orang asing bisa melirik keindahan Pulau Simeulue” katanya.

Sementara itu, Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso mengatakan jika Polres Simeulue senantiasa mendukung semua kegiatan positif bagi kemajuan Simeulue yang kita cintai, apalagi kegiatan pembersihan alam seperti ini.

“Saya berharap anak-anak muda saat ini bisa melaksanakan hal-hal positif seperti ini kedepannya untuk memajukan Pulau Simeulue, IPPELMAS Aceh Barat ini luar biasa pergerakannya, terima kasih untuk adik-adik semuanya” harap Kapolres Simeulue.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Ardiansyah Editor: Aisyah