Atas Permintaan Masyarakat, Ismail Maju Cakades di Patalassang Sinjai Timur

Foto bersama Ismail dengan masyarakat saat mendaftar calon Kepala Desa Patalassang

SINJAI, Suara Jelata— Pendaftaran calon Kepala Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai berlangsung hari ini, yang akan dibuka sampai tanggal 9 Januari 2022 mendatang. Rabu, (05/01/2022).

Diketahui, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan dilaksanakan pada Maret 2022 serentak di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dimana pada hari ini salah satu calon, Ismail, mendaftarkan diri secara langsung didampingi ratusan masyarakat setempat sebagai pendukung.

“Iya ini pendukung semua, mereka juga yang meminta saya maju sebagai calon kepala desa” kata Ismail.

Ia menambahkan, dirinya maju atas dasar amanat dari masyarakat setempat. Sehingga beberapa masukan masyarakat akan menjadi program utamanya.

“Kalau pun saya terpilih nanti, salah satu program unggulan saya adalah memfasilitasi pemuda melalui Karang Taruna, pengadaan Taman Bacaan Masyarakat dan tentunya berasaskan dari dasar pembangunan desa yang terbuka dan bertanggung-jawab” kuncinya.

Diketahuu, selama pembukaan pendaftaran berlangsung hingga saat ini, baru 2 calon kepala desa yang mendaftar, sementara Ismail adalah pendaftar kedua setelah Andi Jamaluddin.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Ashar Abdillah Editor: Aisyah