Bahari FC Kunci Tiket Semi-Final Olivia Cup, Kapten Tim: Jangan Jumawa!

Foto: Skuad Bahari FC di Turnamen Sepak Bola Olivia Cup

SINJAI, Suara Jelata—Turnamen Sepak Bola Olivia Cup telah memasuki babak semi-final. Turnamen yang digagas oleh salah satu legislator Partai PKB Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi ini dipusatkan di lapangan Gelora Massa, Kabupaten Sinjai. Kamis, (06/01/2022).

Pada turnamen bergengsi ini, salah satu tim yang berhasil melaju ke babak semi-final adalah Bahari FC setelah Barly, dkk. Berhasil memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan perlawanan sengit dari Tondong FC dalam lanjutan Olivia Cup (05/01) kemarin.

Skor tipis 2-1 untuk kemenangan Bahari FC pada pertandingan babak 8 besar itu dicetak oleh pemain nomor punggung 8 Muhklid dan pemain nomor punggung 9 Irfan.

Dalam setiap pertandingan ini juga mencuri perhatian warga dan pecinta sepak bola yang ada di Kabupaten Sinjai ikut menyaksikan setiap laga di turnamen ini, hal itu tampak terlihat setiap sore selama pagelaran Olivia Cup ini berlangsung.

Saat coba dimintai keterangan oleh Jurnalis Suara Jelata, Coach Bahari FC, Muis membeberkan lolosnya Bahari FC ke babak semi-final berkat kerja keras pemain di dalam lapangan dan paling penting dikatakannya adalah bagaimana pemain menjalankan intruksi dan strategi pelatih.

“lolosnya anak-anak Bahari FC ke semifinal karena mereka bermain sesuai intruksi dan strategi yang kami berikan, dan juga mereka bermain penuh percaya diri dan kompak satu sama lain. Selain itu, tentu juga berkat rejeki dari yang maha kuasa,” katanya.

Hal itu juga ditegaskan Kapten Bahari FC, Barly berharap rekan satu timnya tidak jumawa dengan hasil sementara di Olivia Cup ini, dirinya mengajak untuk lebih fokus dipertandingan berikutnya yang bakal berjalan lebih ketat lagi.

“Semoga teman-teman dan ade-ade pemain BAHARI FC tidak jumawa, dan bermain penuh semangat dan kompak, percaya diri dan tidak lupa mengharap dan tawakkal pada yang maha kuasa, hingga bisa menang lagi pada laga berikutnya sampai akhirnya bisa juara. Amiinn,” harap Barly.

Seperti diketahui, babak Semi-Final Olivia Cup ini bakal berlangsung pada Jumat, (07/01) besok di Lapangan Gelora Massa. Selain Bahari FC, tim lainnya yang sudah memastikan lolos adalah Stadion FC.

Sementara dua tim lainnya, masih menunggu hasil dari babak 8 besar yang bakal berlangsung Kamis, (06/01) sore ini di Lapangan Gelora Massa. Tellulimpoe akan melawan Donraz FC dan Harapan Baru FC melawan Bintang FC, masing masing memperebutkan tiket ke Semi Final.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.