Kapolres Pimpin Serah Terima Dua Jabatan di Polres Sinjai

News

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Samapta Polres Sinjai, di ruang aula parama satwika Mapolres Sinjai. Kamis, (6/1/2022).

Adapun Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu Kasat Lantas Polres Sinjai dari Akp Badrus Zaman dan mendapat jabatan baru sebagai Paur Si SIM Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel.

Dia digantikan oleh Iptu Muhammad Idris yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si SIM Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel.

Sementara Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp La Ode Idris mendapat jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Soppeng digantikan oleh Akp Misbahuddin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pallangga Polres Gowa.

Kapolres sinjai selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan dilanjutkan amanat oleh Kapolres sinjai.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan lumrah untuk dilaksanakan.

Demikian pula institusi Polri sebagai organisasi yang dinamis, dengan periode tertentu melaksanakan mutasi personel dalam rangka memberikan pengalaman baru dan peningkatan karier personel yang bersangkutan guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.