Berprestasi dan Berdedikasi, Enam Anggota Polres Magelang Kota Terima Penghargaan

KOTA MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi memberikan penghargaan kepada enam anggota Polres Magelang Kota berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan tersebut diberikan pada Apel Jam Pimpinan di Halaman Apartemen Musvia, Senin (17/01/2022).

Enam orang anggota Polres Magelang yang menerima penghargaan yaitu Banit Samapta Polsek Magelang Tengah, Bripka Satria Wahyu Yulitama, S.H. atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dengan disiplin dan penuh tanggung jawab. Selanjutnya, tiga personel Sat Resnarkoba atas prestasinya mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Magelang Kota, yakni Aipda Mustofah, S.H., Brigadir Helmi Setiawan, S.H. dan Bripda Nauval Chabibul.

Dilanjutkan, Banit Satlantas, Bripka Ginanjar Adi Putranto, S.H. atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas di bidang uji praktik SIM dan terakhir Bamin Sikeu, Aipda Yudiantoro, S.E. M.M. atas dedikasinya dalam pengelolaan keuangan dan penyaluran BTPKLW tingkat Polres Magelang Kota.

Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi S.H. menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Magelang Kota dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi. Sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Magelang Kota dan Polsek jajaran,” harap Wakapolres Kompol Supriyadi. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.