Bersama Pimpinan PTM, Warek I IAIM Sinjai Ikuti Leadership Training di Sleman

SLEMAN, Suara Jelata–-Wakil Rektor I Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Ismail, M.Pd. mengikuti Leadership Training Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Angkatan ke-6 di BBPPMPV, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Selasa, (18/01/2022).

Seperti diketahui Leadership Training merupakan pelatihan yang membekali pimpinan perguruan tinggi Muhammadiyah tidak hanya sebagai pemimpin akan tetapi juga sebagai manajer yang diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (DIKTILITBANG) Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

“Kegiatan yang dilaksanakan majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah ini sangat bermanfaat dan memberikan bekal kepemimpinan. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 17 Januari 2022 sampai 23 Januari 2022 mendatang,” terang Dr. Ismail, M.Pd.

Dengan nomor surat: 1550/I.3/D/2021 Daftar Nama Calon Peserta Leadership Training Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah Angkatan ke-6, ada sebanyak 54 Rektor, Ketua, Warek yang mengikuti kegiatan ini.

Sesuai rencana, dari 54 nama itu, hanya 40 orang yang memenuhi syarat mengikuti kegiatan ini hingga Ahad, (23/01/2022) mendatang di BBPPMPV Seni Budaya Jl. Kaliurang, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Fatahillah