Warung Makan Gratis Sijum Sinjai dalam Tahap Renovasi: Buka Kembali Minggu Depan

Foto Warung Makan Gratis Sijum Sinjai/Bubur Mas Shaleh di Jalan Bulu Lohe tengah direnovasi. Jumat, (24/06/2022). (Foto:Hutomo)

SINJAI, Suara Jelata— Warung Makan Gratis (WMG) Sijum Sinjai yang dilaksanakan setiap hari Jumat itu tetap terbuka di Jalan Bulu Lohe, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, namun sementara dilakukan renovasi.

Hal ini dibenarkan oleh Mas Sholeh, selaku Relawan Sijum Sinjai. Dia mengatakan, bahwa WMG tidak ditutup cuma untuk sementara dalam tahap renovasi.

“InsyaAllah minggu depan akan dibuka kembali” ucap Mas Sholeh. Jumat, (24/06/2022).

Diberikan sebelumnya, jika WMG Sijum Sinjai hari ini terlihat tertutup. Saat dikonfirmasi, Novi Ekawati selaku Koordinator Divisi WMG mengatakan bahwa terkait masalah WMG yang tidak buka hari ini dirinya tidak tahu menahu, karena dia mengaku sudah mengundurkan diri dari Divisi RMG dan sebagai relawan Sijum.

Supiati, selaku Ketua Sijum Sinjai mengatakan bahwa Sijum dari dulu buka WMG sejak Sijum ada di Sinjai, “Jadi tidak mungkin tutup, hanya ini kita fokus ke prasmanan dulu seperti semula, insyaAllah tetap buka” kuncinya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: HutomoEditor: Aisyah