Wabup Sinjai Kartini Buka Semarak Dzulhijjah 1443 H

Sinjai, Suara Jelata—Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, S.P, M.SP membuka secara resmi Semarak Dzulhijjah 1443 H yang berlangsung di Aula Pertemuan Wisma Hawai Sinjai. Minggu, (26/06/2022).

Kegiatan ini digelar oleh Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Sinjai dengan mengusung tema “Meraih Puncak Keimanan dalam Manisnya Pengorbanan”.

Mengawali sambutannya, Andi Kartini mengajak masyarakat untuk memaknai bulan Dzulhijjah dengan meneladani sikap dan perilaku Nabi Ibrahim dalam menjalani kehidupan.

“Sebagaimana tema kali ini, diharapkan dapat lebih menambah ilmu pengetahuan khususnya keutamaan Dzulhijjah dan qurban serta menjadikan Nabi Ibrahim sebagai suri tauladan dalam cinta dan pengorbanan,” kata Wabup.

Lebih lanjut, Andi Kartini juga mengapresiasi Wahdah Islamiyah yang telah mengambil peran dalam pengimplementasian program pembanguan, utamanya program keagamaan yang selama ini digalakkan oleh Pemkab Sinjai.

“Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas keihlasan bakti dan pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan masyarakat, khususnya di daerah Sinjai ini. Semoga kerja dakwah dan tarbiyah dari Muslimah Wahdah ini bisa menginspirasi kita semua,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.