101 Peserta LKII dan LKK Nasional HMI Kabupaten Sinjai Dinyatakan Lulus

Sinjai, Suara Jelata—Intermediate Training (LK II) & Latihan Khusus Kohati (LKK) oleh HMI & Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Sinjai yang digelar di Wisma Hawai, Kabupaten Sinjai resmi ditutup. Senin, (1/8/2022).

Sebanyak 75 peserta LK II dan 26 peserta LKK dari berbagai daerah di Indonesia dinyatakan lulus setelah mengikuti rangkaian kegiatan mulai 25-31 Juli kemarin.

Penutupan dihadiri oleh Bendum BADKO HMI Sulselbar, Ketua Kohati BADKO Sulselbar, Ketua Forhati Cabang Sinjai, Ketua HMI Cabang Sinjai, Ketua Kohati Cabang Sinjai dan KAHMI Sinjai.

Ketua HMI Cabang Sinjai, Irfan, berterimah kasih kepada jajaran panitia, MOT dan SC yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat berjalan sukses.

“Semoga ilmu dan materi yang didapatkan dapat diaplikasikan kedepan sebagai kader Hijau Hitam, saya mewakili seluruh kader HMI Sinjai meminta jika ada kesan yang tidak baik selama kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu salah satu peserta dari HMI Cabang Palembang, Toriq, mengaku baru kali ini datang di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Sinjai.

Setelah kegiatan ini dirinya akan mendatangi beberapa tempat wisata di Sinjai sebelum pulang ke Sumatera.

Peserta LKII dan LKK HMI Cabang Sinjai dibekali dengan ilmu dari berbagai latar belakang pemateri lokal dan Nasional.

Pada pembukaan kemarin di hadiri oleh Wakil Bupati Sinjai yang juga merupakan kader HMI.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa juga menyempatkan memberikan materi kepemimpinan, sebagai anggota kehormatan KAHMI dia berpesan agar seluruh kader untuk mempunyai jiwa kepemimpinan yang seutuhnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.