Tim Asistensi Zona Integritas Biro Rena Polda Sulsel Kunjungi Polres Sinjai

Sinjai, Suara Jelata—Tim Asistensi Zona Integritas dari Biro Rena Polda Sulawesi Selatan Kunjungi Polres Sinjai dalam rangka asistensi di Mapolres Sinjai. Kamis (4/8/2022).

Kedatangan tim Asistensi Zona Integritas dipimpin oleh Akbp Burhan Sakra, SH.,MH berteman.

Setibanya di Mapolres Sinjai disambut Kapolres Sinjai yang diwakili Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto,S.Pd bersama para perwira, kemudian menuju Aula Parama Satwika Polres Sinjai untuk melakukan Asistensi Zona Integritas.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sinjai yang diwakili Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang tim asitensi dan terima kasih sebesar- besarnya kepada Tim Asistensi dari Polda Sulsel yang sudah berkenan mengunjungi, sekaligus membimbing Polres Sinjai dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

“Dan berharap kepada Personel
Polres Sinjai yang hadir agar betul betul memperhatikan dan memahami apa petunjuk dan arahan yang disampaikan oleh Tim Biro rena dalam mendukung
Polres Sinjai menuju Zona Integritas bebas korupsi” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Akbp Burhan Sakra, SH.,MH mengatakan bahwa kedatangan kami disini untuk melakukan Asistensi Zona Integritas (ZI) Pelayanan Publik”. Ujarnya.

Kegiatan ini guna memberikan saran dan masukan kepada Polres Sinjai untuk melengkapi dokumen pendukung dan kelengkapan menuju Zona Integritas bebas korupsi.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.