Hadiri Musyda XXIII IPM Sinjai, Wabup Berpesan Kembangkan Pencapaian yang Telah Diraih

Foto Wabup Sinjai saat menyampaikan sambutan di Musyda XXIII IPM Sinjai di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai. Kamis, (04/08/2022). 

SINJAI, Suara Jelata— Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai menghelat Musyawarah Daerah (Musyda) XXIII, dilangsungkan di Gedung Pertemuan Wisma Hawai, Kabupaten Sinjai. Kamis, (04/08/2022).

Musyda XXIII tersebut mengusung tema “Gerakan Keilmuan, IPM Sinjai Gemilang”, kegiatan pembukaan Musyda ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Dandim 1424, Kapolres Sinjai dan akan berlangsung pada tanggal 4-6 Agustus 2022.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengapresiasi atas terlaksananya Musyda XXIII IPM Sinjai yang saat ini memberikan kontribusi besar guna pengembangan visi misi daerah.

“Dengan adanya Musyda XXIII ini, dapat membawakan angin segar dan harapan baru dalam upaya mengangkat nama IPM Sinjai sebagai organisasi yang teguh memegang eksistensi gerakan pelajar islam,” katanya.

Kartini Ottong menambahkan, IPM merupakan organisasi otonom yang bergerak dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatan. Organisasi ini pula memiliki tujuan yang sangat strategis terhadap pelajar saat ini.

“Organisasi IPM seperti ini punya peran yang sangat penting karena memiliki identitas untuk bertanggung jawab terhadap individual, baik sebagai hamba Allah maupun warga negara dan bangsa,” ucap orang nomor 2 di Kabupaten Sinjai ini.

Terakhir, Wakil Bupati Sinjai berpesan, IPM perlu menjaga dan mengembangkan pencapaian yang telah diraih sebelumnya.

“IPM perlu menjaga dan mengembangkan pencapaian yang telah diraih sebelumnya. Selain itu, dalam menghadapi Era Industri 4.0 yang dinamis dan fleksibel, IPM harus bisa menentukan langkahnya kedepan. Tentunya, berorientasi pada hasil akhir,” pesan Kartini Ottong.

Dalam pembukaan Musyda XXIII ini, turut hadir hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Pimpinan Wilayah IPM Sulsel, Alumni Pimpinan dari masa ke masa serta Kader IPM se-Kabupaten Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Wahyuni NursalEditor: Aisyah