Gelar Coffee Morning, Bawaslu Sinjai Teken MoU dengan HMI, GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah

Foto saat penandatanganan MoU antara Bawaslu Sinjai dengan HMI Sinjai, Ansor Sinjai dan Pemuda Muhammadiyah Sinjai. Jumat, (05/08/2022).

SINJAI, Suara Jelata— Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sinjai, melaksanakan Coffee Morning di Halaman Kantor Bawaslu Sinjai, Jalan Garuda, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai pada Jumat, (05/08/2022).

Kegiatan dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, Dandim Sinjai, Letkol Inf Sumardi, Ketua Bawaslu Sinjai, Muhammad Rusmin dan Ketua KPU Sinjai, Muhammad Naim.

Juga hadir, Ketua HMI Sinjai, Irfan, Ketua GP Ansor Sinjai, Haris, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Muhlis, para OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif antara Bawaslu Sinjai dengan HMI Sinjai, Ansor Sinjai dan Pemuda Muhammadiyah Sinjai.

Ketua Bawaslu Sinjai, Muhammad Rusmin, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun sinergitas antar sesama.

“Ini sebagai ajang silaturahmi dan membangun sinergitas dalam penyelenggaraan Pemilu,” kata Rusmin.

Dihadapan Bupati Sinjai, Ketua Bawaslu Sinjai, juga melaporkan jika sudah membentuk Tim Sentra Gakumdu bersama Kejari Sinjai dan sementara proses pembuatan SK.

Di tempat yang sama, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, dalam kesempatan itu berharap di Pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar.

“Kerjasama setiap stakeholder diharapkan untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang,” kuncinya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: ZhEditor: Aisyah