Akmil Turut Donor Darah di Ulang Tahun Artos Mall Magelang

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Ibu Nonny Legowo berserta jajarannya melaksanakan donor darah acara “10th Aniversary Grand Artos Hotel”. Kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Magelang dan Lions Club Magelang ini bertempat di Semanggi Ballroom Grand Artos Hotel, Senin (15/08/2022).

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan CSR di ulang tahun Artos Mall. Sekaligus ajakan bagi seluruh masyarakat Magelang untuk tidak takut donor darah, rutin untuk donor darah, dan ajakan untuk membantu sesama.

“Acara ini dibuka untuk umum. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan konsep pemberdayaan relawan sebagai ujung tombak dalam melayani masyarakat,” terang Gubernur Akademi Militer.

Bramantyo Angga, Kepala Unit Donor Darah di PMI Kota Magelang, mengatakan, pihaknya sangat senang karena terus dilibatkan untuk kesekian kalinya. Karena dengan kegiatan seperti ini sangat membantu PMI dalam menjaga stok darah untuk tetap aman bagi masyarakat.

“Dengan harapan semoga untuk ke depannya Grand Artos Hotel dapat melibatkan kami dalam berbagai kegiatan dan program. Semoga Grand Artos Hotel semakin sukses,” ucapnya.

Angga menambahkan, bagi seluruh peserta yang sudah menyumbangkan darahnya, diberikan beberapa bingkisan, seperti snack dan minuman pengganti cairan, yang sudah disediakan oleh PMI.

Sementara itu, President Lions Club Magelang Borobudur Host, Eka Ary Wahyuni mengatakan, kegiatan ini sudah kesekian kalinya Lions Club Magelang Borobudur Host bekerjasama dengan Grand Artos Hotel dan selalu berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Kesamaan visi misi yang membuat kerjasama ini selalu berjalan dengan baik.

“Semoga Grand Artos Hotel semakin sukses, maju, berkembang lebih baik ke depannya. Serta menjadi kebanggaan khususnya untuk warga Magelang,” kata Eka Ary Wahyuni. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.