News  

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Polres Sinjai Bagikan Bendera Merah Putih

Foto personil Polres Sinjai saat membagikan bendera ke warga di Jalan Veteran. Selasa, (16/08/2022).

SINJAI, Suara Jelata— Kepolisian Resor Sinjai membagi-bagikan bendera Merah Putih kepada warga masyarakat.

Seperti hari ini, Selasa, (16/8/22) Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto, membagikan bendera merah putih kepada warga di Jalan Veteran, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dengan harapan masyarakat dapat serentak mengibarkan bendera di bulan Agustus ini.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar menuturkan, pembagian bendera ini merupakan bagian dari Gerakan Pembagian Satu Juta Bendera Merah Putih dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini untuk membantu masyarakat juga berpartisipasi mendukung semaraknya memperingati hari kemerdekaan khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Kami menghimbau masyarakat memasang bendera merah putih di rumah dan tempat aktivitas, sejak tanggal 1 sampai 31 Agustus 2022 mendatang,” imbaunya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: ZhEditor: Aisyah