News  

Polres Sinjai Siap Amankan Pelaksanaan Porprov

Sinjai, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar menerima audiensi dari Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai di ruang kerjanya. Kamis, (22/9/2022).

Audiensi tersebut dalam rangka memaksimalkan mengenai persiapan pengamanan Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Koni menyampaikan mengenai persiapan Kabupaten Sinjai jadi tuan rumah Porprov Tahun 2022 yang akan digelar bulan Oktober mendatang.

Kapolres Sinjai sangat berharap menjelang pelaksanaan Porprov bulan depan agar kesiapan betul matang, dan Polres Sinjai sebagai pengamanan bersama instansi terkait siap mengamankan kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh kegiatan KONI Kabupaten Sinjai dalam penyelenggaraan Porprov dengan harapan berjalan aman dan lancar,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai menuturkan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka audiensi pelaksanaan Porprov, sekaligus meningkatkan Sinergitas antara Polri dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai khususnya dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sinjai untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov 2022 pada Oktober mendatang.

Setelah kegiatan Audiensi, Kapolres Sinjai mengharapkan kepada Kabag Ops Polres Sinjai untuk merencanakan pengamanan yang matang dengan harapan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Sinjai berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.