Ikuti Magang, Mahasiswa FEHI IAIM Sinjai Mulai Pembekalan

News | PENDIDIKAN

SINJAI, Suara Jelata—Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Abd. Muhaemin Nabir, M.Ak. membuka kegiatan Pembekalan Magang bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM. Kamis, (29/09/2022) pagi.

Diketahui, pembekalan Magang II Prodi Ekonomi Syariah (Ekos), Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) dan Magang Prodi Perbankan Syariah (PSy) berlangsung selama satu hari untuk penerimaan materi oleh masing-masing Prodi.

Dekan FEHI IAIM Sinjai, Abd Muhaemin Nabir berharap kepada ratusan mahasiswa FEHI IAIM Sinjai yang mengikuti magang tahun ini dapat mendapatkan ilmu dan pengalaman baru, paling penting kata Abd Muhaemin, mahasiswa menjaga etika.

“Atas nama Civitas Akademika IAIM, khususnya FEHI, berpesan kepada mahasiswa untuk menjaga etika pada saat proses magang dan menjaga almamater kampus dan mengikuti magang ini dengan semaksimal mungkin,” harapnya.

Dari informasi yang diterima media, magang ini akan diikuti 107 mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, 47 mahasiswa Prodi Hukum Pidana Islam dan 37 mahasiswa Prodi Perbankan Syariah dan akan ditempatkan disejumlah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Pembukaan pembekalan magang ini, selain Dekan, juga tampak dihadiri Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Dosen Tetap FEHI, Staf dan Struktural FEHI IAIM Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.