Pukulan Bola Asap Kasad, Tandai Pembukaan Golf Open Tournament HUT Akademi Militer

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. membuka Golf Open Tournament dalam rangka HUT Ke-65 Akademi Militer. Pembukaan secara resmi ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Kasad, Lapangan Borobudur International Golf Akmil Magelang, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Kasad didampingi oleh para Asisten Kasad serta Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. Serta para Perwira Tinggi Akademi Militer, dan para pejabat Distribusi Akmil. Ajang ini diikuti tidak kurang dari 100 pegolf baik dari institusi TNI, Polri dan umum.

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-65 Akademi Militer Tahun 2022 menggelar Golf Open Tournament ini.

“Pada dasarnya (turnamen) ini merupakan sarana yang tepat untuk mempererat tali silaturahim antar sesama peserta dengan Civitas Akademika Akademi Militer. Sehingga dapat terwujud suasana kekeluargaan dan persaudaraan yang sehat, akrab dan harmonis,” ujarnya.

Mayjen Legowo berharap agar pelaksanaan Golf Open Tournament ini dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusias. Serta tetap mengutamakan pencapaian prestasi yang optimal dan utamakan nilai-nilai sportivitas dan semangat kompetisi positif dalam event ini.

“Kepada Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dan seluruh peserta Golf Tournament, kami mengucapkan ‘Selamat Bertanding’,” pungkas Gubernur Akademi Militer. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.