DPW Nasdem Jateng Terima Kunjungan Silaturahmi dari DPW SKI

DAERAH | POLITIK

SEMARANG JATENG, Suara Jelata – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Tengah menerima kunjungan silaturahmi dari DPW Sekretariat Kolaborasi Indonesia SKI Jawa Tengah sekaligus penguatan pemenangan calon presiden Anies Baswedan.

Pertemuan digelar di kantor DPW Partai Nasdem Jawa Tengah , Semarang. Menurut Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem, Ali Mansyur HD,  konsolidasi dengan relawan Anies Baswedan merupakan hal yang mutlak untuk kemenangan Anies yang sudah diusung oleh partai Nasdem, partai dan relawan adalah penggerak utama untuk pemenangan Anies menjadi presiden 2024 nanti.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada SKI Jateng yang membuka lebar kolaborasi untuk perubahan  Indonesia lebih baik,” kata Ali Mansyur.

Sedangkan Ketua SKI Jateng, Azmi A Majid menyatakan perlu desk khusus antara pegiat relawan Anies Baswedan se Jawa Tengah dengan parpol pengusung, semacam forum komunikasi atau sekretariat bersama supaya gerak langkah proses pemenangan Anies lebih terarah dan punya daya ungkit luar biasa kepada masyarakat Jawa Tengah.

“Momentum ini menjadi ajang perekat antara dua entitas pemenangan menuju 2024, menyatukan kekuatan,”  tandas Azmi A Majid pegiat aktivis asal Brebes ini.

Dewan Pertimbangan Partai, Yoyok Riyo Sudibyo yang juga adalah mantan Bupati Batang periode 2013-2017 menyatakan siap menjadi kolaborator partainya dengan entitas relawan lainnya di Jawa Tengah.

Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan DPW Partai Nasdem Jateng, Wakil Ketua Ali Mansyur , Dewan Pertimbangan Partai Yoyok Riyo Sudibyo, Wakil Sekretaris Edi Hidayat, Bendahara Priyanto A Suryono, pengurus utama lainnya, Idris, Intan dan Rauf.

Sedangkan dari SKI Jateng selain dipimpin langsung oleh ketua Azmi A Majid juga bersama Koordinator Relawan SKI Arif Mustaghfirin, Bendahara Erna Irawati, Koordinator SKP Adi Mahendra , Elly Sulastri dan Ketua SKI Semarang Suhartono. (Olam)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.