Dua Siswi SMPIT Nurul Fikri Makassar Sabet Juara Tahfizul Quran

MAKASSAR SULSEL, Suara Jelata Murid Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Fikri Makassar kembali menoreh prestasi pada kegiatan Aqsha Competition. Ajang ini digelar oleh Sekolah Putri Darul Istiqamah Maros pada 24 – 26 November 2022.

Kegiatan yang mengusung tema “Layangkan Aksi Merdeka Berprestasi” diikuti oleh 20 peserta dengan materi Tahfizul Qur’an juz 28 sampai 30.

Imtinan Khairunnisa Rabbani siswa Kelas VIII Takhassus sebagai Juara 1 Lomba Tahfiz Al-Quran. Kemudian Zubdah Nukhaila Az Zahra sebagai Juara 3 lomba Tahfiz Al-Quran yang merupakan siswi Kelas IX Takhassus SMPIT Nurul Fikri Makassar.

Kepala SMPIT Nurul Fikri Makassar menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh para siswinya. Serta harapan untuk menjadikan pengalaman berharga dan semakin semangat meningkatkan kompetensi bagi kedua siswinya.

“Alhamdulillah, dengan hasil yang telah diraih tentu tidak terlepas dari bimbingan khusus kepada para ananda dan semoga ananda yang meraih juara bisa memotivasi murid-murid yang lainnya. Sehingga dikemudian hari semakin banyak murid SMPIT Nurul Fikri Makassar sebagai penghafal Al-Quran,” tutupnya. (Wahyuni)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.