Gebyar UMKM Bantu Pelaku Usaha di Sinjai Tingkatkan Omzet Penjualan

News
Lapak Risda, penjual aneka makanan olahan ikan 

SINJAI, Suara Jelata— Gebyar UMKM yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, sangat dirasakan dampaknya oleh para pelaku usaha.

Salah satunya adalah Risda, pelaku usaha yang menjual aneka makanan olahan ikan, seperti bakso ikan, otak-otak, nugget, abon dan lainnya.

Risda mengaku merasa sangat terbantu dengan hadirnya Gebyar UMKM. Apalagi, di bawah kepemimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), pelaku usaha selalu menjadi perhatian serius pemerintah daerah dalam menggeliatkan perekonomian.

“Alhamdulillah dengan diadakannya gebyar UMKM sangat berterima kasih sekali karena sangat terbantu untuk mempromosikan produk kami. Fasilitas yang kami dapatkan di sini itu semua gratis,” ujarnya, Selasa, (29/11/2022).

Bahkan dihari pertama Gebyar UMKM, ia diserbu oleh banyak pelanggan. Sehingga omzet yang diraih pun mengalami peningkatan signifikan.

“Sejak pembukaan, kita diserbu dengan bakso ikan. Harapan kami kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap waktu,” harapnya.

Diketahui, Gebyar UMKM akan berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu hingga 2 Desember 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: ZhEditor: Syah