Kerjasama Gereja Advent Peduli, Pemda Sinjai Gelar Seminar Peringati Hari Ibu

Sinjai, Suara Jelata—Mewakili Bupati Sinjai , Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Ir. Sultan H.Tare membuka Seminar dan Talkshow dalam rangka Peringatan Hari Ibu yang ke- 94 Tahun 2022 di Gedung Pertemuan Sinjal JI. Persatuan Raya, Kab. Sinjai, Senin (19/12/2022).

Kegiatan terebut diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Yang mengusung tema “Kesehatan Ibu Masa Depan Bangsa” bekerja sama dengan Gereja Advent Peduli.

Melalui seminar dalam memperingati Hari Ibu ke-94, Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia (SDM), Sultan H. Tare mengajak perempuan untuk memaknai Hari Ibu melalui perannya dalam pembangunan.

“Mari maknai peringatan Hari Ibu dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia, khususnya di Kabupaten Sinjai yang kita cintai,” ujarnya

Melalui Peringatan Hari Ibu, ia berharap perempuan-perempuan Indonesia di generasi saat ini, khususnya di Kabupaten Sinjai dapat meningkatkan perannya dalam pembangunan.

Ir. Sultan H., berharap melalui peringatan hari ibu ini para peserta yang hadir dapat menimbah seluruh ilmu yang akan dibagikan oleh narasumber melalui kegiatan ini.

Dilanjutkan dengan penyerahan barang hiba BKN KIT Siap Nikah anti Stunting oleh Bidang KBKS kepada Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Ir. Sultan H.

Seminar ini dihadiri oleh Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai Andi Tenri Rawe Baso, Pimpinan Yayasan Advent Peduli Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat, para pengurus organisasi keperempuanan se-Kabupaten Sinjai, serta para pelajar.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.