Meriah, Lomba Domino HUT Gerindra di Sinjai Tengah Dihadiri Ratusan Peserta

SINJAI, Suara Jelata– Lomba domino dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Gerindra di Kecamatan Sinjai Tengah berlansung meriah. Kegiatan ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai desa di kecamatan tersebut.

Lomba yang berlangsung di Lapangan Lappadata ini dibuka oleh Plt Ketua DPC Gerindra Sinjai, Jamaluddin, mewakili Ketua DPP Gerindra bidang Pemberdayaan Kepala Daerah, Andi Seto Asapa (ASA).

Dalam sambutannya dia menyebut, Kecamatan Sinjai Tengah merupakan lokasi ketiga pelaksanaan lomba setelah Tellu Limpoe dan Sinjai Borong. Namun di Sinjai Tengah ini ada lomba berbeda dibanding dua lokasi sebelumnya, yakni berburu hama babi.

Selain itu, rangkaian HUT juga dilaksanakan lomba domino. Oleh karena itu dia berharap, beragam lomba yang digelar ini dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar kader, simpatisan, dan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi target Gerindra di Pemilu 2024 mendatang bisa terwujud.

Terutama mendudukkan Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Presiden. Termasuk mendukung Dewan Pembina Gerindra, dr. Felicitas Tallulembang menjadi anggota DPR-RI dapil 2.

Dan, yang tak kalah penting adalah mendorong Andi Seto Asapa (ASA) menjadi Bupati Sinjai untuk periode kedua. “Target kami juga perolehan kursi di DPRD Sinjai 8 kursi, masing-masing dapil dua kursi, sehingga kami berharap dukungan partisipasi masyarakat untuk mencapai target tersebut,” urainya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Fachriandi Matoa menambahkan, lomba domino dan hama babi yang digelar di Kecamatan Sinjai Tengah ini sebagai ajang untuk menggalang silaturahmi dan menggembirakan masyarakat.

Oleh karena itu, dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi ssmua pihak. Mulai dari pemerintah kecamatan, Polsek dan Koramil Sinjai Tengah hingga semua peserta sehingga acara ini berjalan sukses.

“Selamat bertanding kepada para peserta, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika pelaksanaan kegiatan ini ada kekurangan dan hal yang tidak berkenang,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.