Perluas Jaringan, Tegar Brebes Bentuk Pokja di Tiap Desa

BREBES JATENG, Suara Jelata Untuk melebarkan jaringan, relawan yang mengatasnamakan dirinya Teman Ganjar (Tegar) Brebes Kembali melakukan manuver pergerakan hingga ke pelosok Desa yang berada di wilayah Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.

 

Relawan Tegar Brebes yang mengaku bentukan asli Brebes ini akan selalu berkomitmen dan melakukan pergerakan sampai ke jejaring tingkat Kecamatan, Desa hingga tingkat RW dan RT.

 

“Target kami yakin Brebes akan terbrending khusus Relawan teman ganjar brebes di kabupaten Brebes 70%. Akan menang telak Pak ganjar di kabupaten brebes,” kata Ketua Tegar Brebes, Willy Raymon, Minggu (14/5/2023).

Pihaknya, menurut Willy, sudah banyak membentuk relawan-relawan di Desa yang ia namakan Relawan Tegar Kelompok Kerja (Pokja) Desa.

 

“Bahkan ada juga yang sampai mendeklarasikan sangkin semangatnya mereka memenangkan pak Ganjar menjadi presiden. Yaitu tim relawan Tegar Pokja Desa Dukuhwringin Kecamatan Wanasari yang di Ketua kordinator Desa bapak trisno,” terang Willy.

 

“Dan Tim relawan Tegar Pokja Desa tegalgandu Kecamatan Wanasari yang di Ketuai kordinator Desa bapak muhemin,” imbuhnya.

 

Dikatakannya, mungkin akan ada banyak lagi Desa-Desa yang nanti menyusul untuk melakukan deklarasi Teman ganjar Brebes.

 

“Intinya kami siap untuk mendukung dan setia kepada bapak Ganjar Pranowo untuk jadi Presiden republik Indonesia. Ganjar Presidenku asli wong jowo,” tegasnya. (Olam)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.