Kades Gantarang Sinjai Tengah Dilantik Bupati ASA

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak gelombang II tahun 2023 di Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (25/5/2023) di Aula Kantor Camat. Adalah Insan Kepala Desa Gantarang periode 2023-2029.

Dalam sambutannya Bupati ASA berharap kepada para kepala desa khususnya yang baru saja dilantik untuk senantiasa berkompetensi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan desanya masing-masing. Baik itu antar desa dalam satu kecamatan, maupun desa di kecamatan lainnya di kabupaten Sinjai.

“Jadikan desa masing-masing minimal memiliki satu keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif yang bisa dibanggakan tugas yang cukup berat diemban oleh kepala desa mestinya dibantu oleh segenap komponen masyarakat,” ungkapnya.

Sebab bagaimanapun kata ASA hebatnya program yang akan dilaksanakan namun tidak didukung dengan partisipasi dari masyarakat maka program tersebut akan menjadi hambar dan beresiko gagal.

“Bekerjalah secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa tanpa memandang aspek apapun. layani masyarakat dengan sepenuh hati dan setulus hati, meskipun tetap harus mengedepankan sikap penuh kehati-hatian,” pungkasnya.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, para Staf Ahli dan Asisten serta Kepala OPD, dan Camat Sinjai Tengah.

Selain itu hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Rudiyanto Asapa, serta tokoh masyarakat, agama dan masyarakat setempat lainnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.