Warga Desa Pesantunan Digegerkan Penemuan Jasad Bayi di Depan TPU

DAERAH | Peristiwa

BREBES JATENG, Suara Jelata Warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi laki-laki di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Pesantunan RT 04 RW 07, Rabu (29/11/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Diketahui, mayat bayi malang terbungkus kain tersebut diperkirakan berusia 2 hari. Dan pertama kali ditemukan oleh HA pelajar MI Manbaul Hisan saat perjalanan pulang sekolah.

Tokoh masyarakat setempat, Serda Rudi Kurniawan mengatakan, jenazah bayi tersebut langsung dibawa oleh pihak Kepolisian ke RSUD Brebes.

“Dibawa oleh jajaran Polsek Wanasari, mungkin akan dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Rudi Kurniawan, anggota Babinsa Koramil 03 Wanasari.

Rudi menyebut, hingga kini pelaku pembuangan bayi belum diketahui. Namun, pihak Kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara diselidiki melalui CCTV yang ada di Panti Asuhan yang kebetulan dekat dengan lokasi penemuan. Tadi sore saya bersama Kapolsek dan jajaran Reskrim Polsek Wanasari,” katanya. (Olam)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.