Kedatangan Jamaah Umroh, Rumah Dinas Wabup Kendal Dilingkupi Suasana Haru

Berita | DAERAH | Sosial
JAMAAH UMROH. Jamaah Umroh asal wilayah Kabupaten Kendal hadir di Rumah Dinas Wakil Bupati Kendal Jawa Tengah, Windu Suko Basuki, Selasa (05/12/2023). (foto: Saerozim)

KENDAL JATENG, Suara Jelata Jamaah Umroh asal wilayah Kabupaten Kendal hadir di Rumah Dinas Wakil Bupati Kendal Jawa Tengah, Windu Suko Basuki. Kehadiran mereka membuat suasana di rumah dinas itu dilingkupi suasana haru dan bahagia, Selasa (05/12/2023).

Salah satu anggota jamaah umroh gratis asal Kecamatan Limbangan, Fityanatul Faizah tidak dapat membendung air mata bahagianya saat bertemu Wabup Kendal yang akrab disapa Pakde Bas itu. Fityanatul mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pakde Bas karena berkesempatan melaksanakan umroh bersama secara gratis.

“Luar biasa, Alhamdulillah, Masya Allah. Semoga tahun depan bisa berangkat umroh lagi. Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Kendal yang telah menghadiahkan umroh kepada kami bersama teman-teman. Semoga apa yang menjadi hajat beliau, cita-cita beliau dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Untuk Tursina Tour, semoga semakin sukses ke depannya,” ucapnya sambil terharu, Selasa (05/12/23).

Usai menerima kedatangan para jamaah umroh, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki mengucapkan selamat datang kembali dengan lancar ke tanah air, khususnya di Kabupaten Kendal.

Dikatakannya, umroh bukan hanya tentang mengunjungi tempat-tempat suci, melainkan juga tentang mengunjungi hati kita sendiri. Pakde Bas lalu mengajak untuk bersama-sama merefleksikan pada kehidupan sehari-hari apa yang didapat dari hasil umroh. Memohon pengampunan, dan memperdalam hubungan dengan Sang Pencipta.

“Alhamdulillah, dengan rahmat dan karunia Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kita bisa berkumpul lagi di sini pada waktu yang istimewa ini. Jadikanlah perjalanan ini sebagai momentum untuk merenungkan diri dan melakukan introspeksi,” ungkap Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki.

Pakde Bas menyebutkan, kegiatan umroh gratis bagi warganya sudah menjadi rutinitas yang dilakukannya. Di mana setiap dua bulan sekali pihaknya memberangkatkan jamaah umroh.

“Ini untuk warga Kendal yang benar-benar ingin beribadah ke tanah suci Mekkah. Alhamdulillah para jamaah kembali dengan selamat, ini menjadi satu kebahagiaan tersendiri bagi saya. Mudah-mudahan mereka menjadi hamba Allah yang benar-benar bisa meningkatkan iman. Semoga silaturahmi ini terus berlanjut ke depannya,” pungkas Pakde Bas. (Rozim)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.