Lurah Akehuda Imbau Masyarakat Jaga Silaturrahmi Jelang Hari Pencoblosan

Kepala Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate utara, Kota Ternate, Farida Saleh, S.Pd, M.M. (foto: Ateng)

KOTA TERNATE MALUT, Suara Jelata Kepala Kelurahan Akehuda, Farida Saleh, S.Pd, M.M. mengimbau masyarakat tetap menjaga silaturahmi menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024. Farida mengatakan terciptanya Pemilu damai, langsung, umum, bebas, rahasia jujur dan adil adalah komitmen bersama Pemerintah Kelurahan dan segenap elemen masyarakat di Kelurahan Akehuda.

Farida menuturkan demi suksesnya perhelatan Pemilu 14 Februari 2024, sangat diharapkan adanya partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Selain terciptanya Kamtibmas di setiap lingkungan, kecerdasan dan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi juga menjadi penentu suksesnya perhelatan politik tersebut,” tuturnya kepada awak media ini, Jumat (02/02/2024).

“Kami berkomitmen Pemilu kali ini bisa terselenggara secara damai. Jangan karena beda kepentingan dan pilihan politik, silaturahmi antar warga harus terjadi gap atau kesenjangan,” imbuh Farida.

Lurah Akehuda ini mengharapkan masyarakatnya tetap solid dalam menjaga silaturahmi. Menurutnya, Caleg siapapun dan dari partai manapun yang ada di Kelurahan Akehuda, terpilih sebagai wakil rakyat haruslah tetap diterima karena yang bersangkutan adalah representasi dari rakyat, termasuk masyarakat Akehuda.

” Tidak ada kawan atau lawan yang abadi, yang ada hanyalah kepentingan yang abadi.” tandasnya.

Dalam interval waktu yang semakin dekat dengan hari pencoblosan (14/02/2024), Farida berharap kedewasaan dan kecerdasan masyarakat dalam berdemokrasi menjadi penentu keberhasilan agenda politik lima tahunan ini.

“Saya berharap kepada setiap Caleg yang berdomisili di Kelurahan Akehuda agar tetap konsisten memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat. Khususnya di Kelurahan Akehuda,” tutupnya. (Ateng)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.