Habib Ali Kwitang Jakarta Pimpin Doa di Depan 600 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran

Nasional | News

JAKARTA, – Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi pengasuh Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta, memimpin doa dalam kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2).

“Mari kita berdoa supaya mendapatkan hikmah. Insyaallah kita ingin Indonesia menjadi Indonesia yang makmur dan maju,” doa Habib Ali.

Ia mengajak sekitar 600 ribu massa yang memadati GBK berdoa bersama agar pada kampanye akbar ini menjadi pertemuan yang dirahmati dan diberikan keberkahan Allah SWT.

“Marilah kita sebelum memulai kampanye akbar di siang hari yang berkah ini berdoa. Mudah-mudahan pertemuan kita ini adalah pertemuan yang dirahmati Allah dan perpisahan sesudah ini menjadi perpisahan yang dijaga dan dipelihara Allah,” kata dia.

Apalagi, lanjut Habib Ali, saat ini Indonesia sedang berikhtiar untuk mendapatkan pemimpin. Di negeri yang besar ini, membutuhkan orang yang memiliki cita-cita, kemauan dan kekuatan besar.

“Mudah-mudahan orang tersebut sudah berada di tengah-tengah kita. Mudah-mudahan Allah mentakdirkan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka insyaallah menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024 sampai 2029,” ujar Habib Ali.

Usai melangsungkan doa, Prabowo kemudian dipersilakan untuk melakukan orasi politiknya di depan para pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi. Sebelum berpidato, Prabowo mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi masyarakat yang menganut agama Islam

“Saya mengucapkan selamat merayakan hari besar Isra Miraj bagi seluruh kaum muslimin,” ucap Prabowo.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.