Semarak, Syukuran HUT Ke-72 Yonarmed 1 Kostrad

Senam pagi bersama mengawali kemeriahan Syukuran HUT Ke-72 Batalyon Armed 1 Kostrad, Minggu (11/02/2024). (foto: Muhajir/Iman)

MALANG JATIM, Suara Jelata Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Batalyon Armed 1 Kostrad digelar acara Syukuran di satuan setempat, Singosari, Malang, Jawa Timur, Minggu (11/02/2024). Acara ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur dan penghargaan atas perjalanan panjang dan pencapaian yang telah diraih oleh Yonarmed 1 Kostrad.

Syukuran dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Yonarmed 1 Kostrad. Suasana penuh keceriaan dan kebersamaan terpancar dari acara ini, yang mencerminkan semangat dan kekompakan yang ada di Yonarmed 1 Kostrad.

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Yonarmed 1 Kostrad atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keutuhan dan kehormatan satuan.

Keluarga Besar Yonarmed 1 Kostrad, Malang. (foto: Muhajir/Iman)

“Saya berharap agar semangat juang Yonarmed 1 Kostrad tetap terjaga dan mampu menghadapi setiap tantangan di masa depan,” harap Danyon.

Acara syukuran ini juga diisi dengan berbagai kegiatan kebersamaan yang menguatkan tali persaudaraan di antara seluruh anggota satuan. Diawali kegiatan senam, jalan santai, pemotongan tumpeng, pembagian doorprize dan hiburan musik, sehingga acara berlangsung semarak dan meriah. (Iman)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.