Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Wartawan yang Meliputnya Semasa Kampanye

Nasional | News

BOGOR, — Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghaturkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang meliput semasa kampanye politik pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berlangsung.

Hal itu Prabowo ungkapkan saag diwawancarai oleh rekan-rekan media yang meliput usai pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

“Makasih banyak ya Pak sudah ajak kita pergi (kampanye),” ujar salah seorang wartawan, Diana, dari CNN TV Indonesia.

Prabowo pun menyambut rasa terima kasih itu dengan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika ada suatu kesalahan selama jalannya aktivitas peliputan. kampanye.

“Minta maaf kalau ada apa-apa ya,” ujar Prabowo kepada rekan-rekan Media.

Para wartawan pun mengucapkan hal senada kepada Prabowo atas kerja sama yang terjalin selama masa kampanye yang berjalan kurang lebih 3 bulan lamanya itu.

“Pak Prabowo, terima kasih sekali lagi.”

Berdasarkan hasil quick count LSN yang ditutup pada pukul 20.30 WIB, pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 58,26%. Kemudian pasangan yang diusung Partai NasDem, PKS dan PKB, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di posisi kedua dengan 24,85% suara, sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung PDI Perjuangan dan PPP hanya memperoleh 16,99% suara. Sementara itu tingkat partisipasi warga dalam Pemilu kali ini sekitar 84%.

Perolehan Suara Paslon Berdasarkan Quick Count LSN
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka 58,26%
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 24,85%
Ganjar Pranowo-Mahfud MD 16,99.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.