Yonarmed 1 Kostrad Bagikan Sembako Kapada Warakawuri

Berita | Sosial | TNI
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Kostrad, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad silaturahmi kepada Warakawuri di daerah Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jatim, Rabu (28/02/2024).. (foto; Muhajir/Iman)

MALANG JATIM, Suara Jelata Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Kostrad, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad silaturahmi kepada Warakawuri di daerah Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jatim, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Lettu Arm Angga selaku Pasi Intel dilanjutkan penyerahan sembako. Kegiatan ini dilakukan melalui jalinan kasih dengan merangkul guna mewujudkan kepedulian bakti dan cinta TNI AD dan Kostrad kepada rakyat.

(foto: Muhajir/Iman)

Danyonarmed 1 Kostrad, Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa satuan Kostrad selalu peduli dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

“Kegiatan ini selain memperingati HUT Ke-63 Kostrad, sekaligus sebagai wujud perhatian, dan sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi. Serta mempererat hubungan Keluarga Besar Yonarmed 1 Kostrad kepada para Warakawuri dan masyarakat daerah binaan,” ucap Danyon. (Iman)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.