Keamanan Jemaah, Polres Sinjai Laksanakan PAM Sholat Tarawih di Masjid Secara Rutin

Berita | Polri | sinjai

Sinjai, Suara Jelata – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan lancar serta kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polres Sinjai kembali melaksanakan kegiatan pengamanan diMasjid di wilayah hukum Polres Sinjai.

Pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai dengan personel gabungan fungsi dan untuk Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek. Minggu (17/3/2024) malam.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan personel Polres Sinjai ini, merupakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai yang melaksanakan shalat tarawih dibulan suci Ramadan.

“Dalam pengamanan ini, anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya agar tertib dan lancar,” ungkapnya

Kegiatan pengamanan ini diberikan kepada jamaah yang melaksanakan shalat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

“Polres Sinjai menjamin rasa aman untuk seluruh masyarakat, salah satu bentuknya adalah dengan menempatkan personel Polri untuk berpatroli dan berjaga pada mesjid mesjid tempat pelaksanaan Sholat tarwih,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.