Pemda Sinjai Mengaku Ada Perwakilan PJ Bupati di Konfercab HMI, Panitia: Pulang

Nasional | News

Sinjai, Suara Jelata—Pemerintah daerah (Pemda) Sinjai mengatakan jika PJ. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah tidak bisa menghadiri kegiatan Konfercab HMI Sinjai. Sabtu, (30/3/2024).

PJ Bupati ada kegiatan diluar daerah Kabupaten Sinjai.

Namun pihak Pemda sudah mengutus perwakilan PJ Bupati untuk menghadiri pembukaan kegiatan di Gedung Pertemuan Sinjai.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Achmad Karim menuturkan jika yang dimandatkan untuk menghadiri kegiatan adalah staf ahli Bupati Sinjai.

“Sebenarnya adaji perwakilan dari Pemda yang di tunjuk mewakili PJ Bupati yakni staf Ahli bidang sosial dan SDM Andi Mandasini, ” katanya.

Namun dia datang di lokasi tapi sampai pukul 16.45 WITA acaranya belum siap dan panitia meminta kembali waktu sambil menunggu katanya pengurus daru Makassar.

” Jam 4 sore masih adaji di gedung pertemuan tapi lama menunggu makanya dia pulang apalagi info dari panitia masih ada yang di tunggu dari Makassar,” terangnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana, Haerul, mengatakan awalnya perwakilan PJ Bupati hadir namun kemudian pulang sebelum kegiatan dilaksanakan.

“Sedianya memang ada sambutan yang akan dibawakan oleh pak PJ Bupati, hanya saja pulang sebelum kegiatan pembukaan berlangsung,” terangnya.

Padahal kata Haerul, undangan untuk Pemda Sinjai hingga buka puasa berlangsung.

Hari ini pembukaan konferensi cabang HMI ke 2 dilaksanakan di Gedung Pertemuan.

Pembukaan dihadiri oleh pengurus Badko HMI Sulselbar, Ketua MD KAHMI Sinjai Nasrullah Mustamin, Ketua Cabang HMI Sinjai Irfan, alumni HMI, jajaran pengurus dan undangan.

Konfercab akan berlangsung mulai 30 Maret-selesai di Aula Kantor KPU Sinjai.

Ada 5 kandidat calon Ketua umum yang akan bertarung dalam konfercab kali ini.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.