Kembali Dipercaya Masyarakat, Perolehan Suara Caleg Incumbent Pamor Wicaksono Meningkat 

BREBES JATENG, Suara Jelata Meningkatnya perolehan suara seorang Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilu tidak lepas dari hasil kerja keras tim pemenangan di lapangan.

Sehingga program-program dan visi misi yang diusung oleh caleg tersampaikan semua kepada konstituen atau seluruh masyarakat di Dapilnya.

Hal itu disampaikan Caleg pertahanan atau incumbent DPRD Brebes Dapil 1 dari Partai Golkar Pamor Wicaksono, usai berbuka puasa di sebuah rumah makan di wilayah Jatibarang, Sabtu (30/3/2024).

Seperti yang diketahui, politisi muda ini telah berhasil meraih peningkatan suara yang signifikan pada Pemilu Pilcaleg DPRD Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tahun 2024.

“Alhamdulillah saya bersyukur kehadirat Allah SWT dan saya ucapkan terimaksih kepada para pendukung sehingga pada Pileg 2024 saya mendapatkan suara terbanyak sebesar 10.605 suara di Dapil satu,” kata Pamor Wicaksono.

Selain itu, ia menyebut, secara umum dari enam Daerah Pemilihan (Dapil) Partai Golkar meraih suara terbanyak terdapat di tiga Dapil.

Adapun dari tiga Dapil tersebut dijelaskan Pamor, yaitu Dapil 1 diraih oleh Pamor Wicaksono, Dapil 6 diraih Teguh Wahid Turmudi, dan Dapil 2 oleh Ahmad Mafrukhi.

Dikatakan Pamor Wicaksono, ada beberapa faktor meningkatnya perolehan suara yang Ia dapatkan pada Pilcaleg kali ini. Yakni, berkat kerja keras seluruh tim sukses yang mampu menyampaikan visi misi dan program-program kepada masyarakat dengan baik.

“Sehingga masyarakat bisa memahami tujuan saya mencalonkan diri kembali di periode yang keempat ini,” jelas Pamor kepada Wartawan.

Tak hanya itu, lanjut Pamor. Hal lain yang menyebabkan meningkatnya perolehan suara adalah selama menjadi wakil rakyat Ia selalu dekat dengan masyarakat.

“Saya berusaha sedekat mungkin dengan masyarakat, jadi tidak hanya hadir pada saat Pemilu saja. Pada saat bertugas pun saya mencoba hadir di setiap kegiatan yang ada dan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tuturnya.

Kenaikan suara yang signifikan pada Pilcaleg tahun 2024, dia menegaskan. Oleh karena masyarakat mengakui dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Politisi Partai Golkar tersebut dalam mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat di tingkat legislatif untuk keempat kalinya.

Maka dari itu, Pamor Wicaksono telah berhasil memperoleh kepercayaan masyarakat atas prestasi kinerjanya selama menjabat sebagai anggota DPRD Brebes.

Sebagai informasi, Pamor menyebut, total jumlah kursi yang diperoleh Partai Golkar pada Pilcaleg 2024 DPRD Brebes, Partai berlambang pohon beringin ini mendapatkan 7 kursi. (Olam).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.