Meski Bulan Puasa, Aktifitas Sekretariat DPRD Sinjai Tetap Berjalan

Sinjai, Suara Jelata—Aktivitas di Kantor DPRD Sinjai selama bulan suci Ramadan kali ini tetap berlangsung seperti biasanya.

Pantauan hari ini (3/4/2024) sejumlah anggota DPRD Sinjai tetap datang berkantor dalam rangka rapat membahas sejumlah agenda penting.

Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Sinjai, Lukman Fattah mengatakan meski suasana bulan suci ramadhan namun aktifitas di Sekretariat DPRD Sinjai tetap berjalan.

“Tetap semua staf masuk kantor, karena memang tugasnya kami menfasilitasi seluruh anggota DPRD dalam hal sarana dan prasarana, jadi itu tetap berjalan,” katanya.

Lukman mengatakan Sekretariat DPRD Kabupaten Sinjai mempunyai tugas menyelenggarakan administrasi kesekretariatan dan keuangan.

Mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD serta menyediakan dan mengkoordinasikan tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD dalam melaksanakan hak dan fungsinya sesuai dengan kebutuhan.

“Menyelenggarakan administrasi kesekretariatan DPRD, penyelenggaraan administrasi keuangan DPRD, Fasilitasi penyelenggaraan rapat DPRD dan Penyediaan dan pengoperasian tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD dalam melaksanakan tugasnya,” bebernya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.