Yonarmed 1 Kostrad Meriahkan Bazar TNI di Kampung Tentara

Berita | Nasional | Sosial | TNI
Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. mengunjungi stan Yonarmed 1 Kostrad yang turut memeriahkan Bazar TNI, di Kampung Tentara Divif 2, Singosari, Malang, Jatim, Selasa (02/04/2024). (foto: Muhajir/Narwan)

MALANG JATIM, Suara Jelata Menjelang akhir bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/tahun 2024, Yonarmed 1 Kostrad turut memeriahkan Bazar TNI. Kegiatan itu secara serentak yang diselenggarakan oleh Divif 2 Kostrad bersama-sama dengan satuan TNI di wilayah lain.

Bazar TNI dibuka oleh Kasum TNI secara Vicon, bertempat di Kampung Tentara Divif 2, Singosari, Malang, Jatim, Selasa (02/04/2024).

Tujuan diselenggarakan Bazar TNI ini untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok pada bulan suci Ramadan ini, serta persediaan untuk menyambut Idul Fitri. Salah satunya yakni Stand Yonarmed 1 Kostrad yang menjual sembako dengan harga yang murah edisi Ramadan.

Turut hadir dalam kegiatan Bazar TNI tersebut, Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Para Asisten dan para Dansatjar Malang Raya beserta Ketua Persit KCK  Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan pengurus. Kegiatan diawali dengan menerbangkan balon sebagai simbol dimulainya acara Bazar TNI serentak.

“Kita harapkan dengan adanya Bazar TNI dengan harga yang lebih murah ini, dapat meningkatkan moril Prajurit dan Persit dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” harap Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.