Sambut Malam Takbiran, Ridhohul Khukam Bagikan Bingkisan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

BREBES JATENG, Suara Jelata Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M. Warga Desa Luwungragi, Ridhohul Khukam berbagi kebahagiaan terhadap anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa melalui pembagian ratusan bingkisan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Alhikmah- Dukuh Kertasari Desa Luwungragi Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Selasa (9/4/2024).

Sebagaimana diketahui, Ridhohul Khukam atau biasa dipanggil akrab Mas Kaji, merupakan seorang tokoh masyarakat dan pengusaha tambang.

Ia dikenal oleh masyarakat dengan dedikasinya dalam kegiatan sosial,

Selain itu, Ridhohul Khukam juga dikenal sebagai sosok yang peduli dan peka terhadap kondisi sosial sekitarnya.

Seperti biasanya, ia memilih untuk memanfaatkan momen menyambut Lebaran Idul Fitri sebagai ajang untuk memberikan kontribusi positif kepada anak yatim.

Aksi kebaikan Ridhohul Khukam ini tidak hanya menjadi tanda kepedulian pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Melalui pembagian bingkisan kepada anak yatim, Ridho berharap dapat membawa kebahagiaan dan senyum ceria bagi anak-anak yang mungkin merasa kesepian atau kurang perhatian di momen Lebaran.

“Saya percaya bahwa kebahagiaan sejati didapatkan bukan hanya dari kesuksesan pribadi, tetapi juga dari kemampuan untuk berbagi dan memberikan dampak positif kepada orang lain, terutama kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Dia usai kegiatan.

Semangat kebaikan yang Ia tunjukkan menjadi tauladan bagi semua kalangan untuk selalu menjaga kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan.

Dengan aksi berbagi bingkisan kepada anak yatim ini, Ridhohul Khukam menegaskan komitmennya dalam terus mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat rasa persaudaraan di tengah-tengah keberagaman sosial. (Olam).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.