Yonarmed 1 Kostrad Selenggarakan Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat

Berita | DAERAH | Sosial | TNI
Yonarmed 1 Kostrad menggelar kegiatan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Secara berjamaah bersama masyarakat sekitar, Rabu (10/04/2024). (foto: Muhajir/Narwan)

MALANG JATIM, Suara Jelata Dalam rangka menyambut hari yang fitri, Yonarmed 1 Kostrad menggelar kegiatan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Secara berjamaah bersama masyarakat sekitar. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Mako Yonarmed 1 Kostrad, Singosari Malang, Rabu (10/04/2024).

Ratusan Prajurit beserta keluarga dan juga masyarakat sekitar Yonarmed 1 Kostrad mengikuti kegiatan Salat Idul Fitri ini dengan penuh khidmat dan suka cita. Dalam kegiatan tersebut sebagai panitia adalah Pengurus Masjid At Taqwa Yonarmed 1 Kostrad.

Pada Salat Idul Fitri berjamaah ini, bertindak sebagai Khotib adalah Ustadz Hadi Al Bukhori. Kegiatan Salat Hari Raya Idul Fitri 1445 H berjamaah rutin dilaksanakan di Lapangan Mako Yonarmed 1 setiap tahunnya.

Usai salat Ied, Danyonarned 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. bermaaf-maafan dengan prajurit dan masyarakat sekitar, Rabu (10/04/2024). (foto: Muhajir/Narwan)

Danyonarned 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.”

“Semoga di hari Kemenangan yang fitri ini semakin mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad. Memberikan kesadaran baru bahwa manusia diciptakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, mengemban misi kekhalifahan,” ucapnya.

“Salah satu misi dari kekhalifahan dalam konteks puasa dan Idul Fitri adalah membangun solidaritas umat dan meningkatkan kepedulian antar-sesama serta meningkatkan iman,” pungkasnya. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.