Apel Hari Pertama Organik Akmil Masuk Kerja

Direktur Umum (Dirum) Akademi Militer Brigjen TNI Trenggono, S.I.P, M.A.P., memimpin acara apel hari pertama masuk kerja usai cuti, bertempat di Lapangan Hitam Departemen Jasmani Akmil Magelang, Selasa (16/04/2024). (foto: Penhumas Akmil/Narwan)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata Direktur Umum (Dirum) Akademi Militer Brigjen TNI Trenggono, S.I.P, M.A.P., memimpin acara apel hari pertama masuk kerja usai cuti, bertempat di Lapangan Hitam Departemen Jasmani Akmil Magelang, Senin (16/04/2024). Kegiatan ini merupakan apel kembali cuti dalam rangka libur nasional dan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi bagi Organik Militer dan PNS Akademi Militer.

Dalam apel bersama tersebut Direktur Umum (Dirum) Akademi Militer menegaskan bahwa apel bersama diadakan dalam rangka konsolidasi sebelum memulai kembali tugas dan tanggung jawab di lingkungan Akademi Militer.

“Di samping itu, apel bersama juga bertujuan untuk mengecek kelengkapan personel sebagai bentuk kedisiplinan,” ujar Brigjen TNI Trenggono.

Disampaikan oleh Dirum Akmil bahwa hari pertama setelah cuti bersama usai, saatnya kembali ke tempat kerja masing-masing, untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Bersihkan sektor masing-masing yang sekian lama tidak tersentuh karena ditinggal dinas cuti,” tegasnya.

Dirum mengajak, agar masing masing satuan menjaga lingkungan agar tetap bersih.

“Kebersihan adalah tindakan kecil yang memiliki dampak besar, menjaga kebersihan bukanlah tugas seorang, tetapi tanggung jawab kita bersama, Dengan menjaga kebersihan, kita menciptakan suasana yang nyaman dan sehat di Lembaga Akademi Militer,” pungkasnya. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.