Bersama Pemkab Sinjai, Kodim 1424 Ikuti Vicon Panen Raya Bersama Pangdam Hasanuddin

Sinjai, Suara Jelata – Kodim 1424 Sinjai mengikuti Video Conference (Vicon) dengan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun.

Vicon tersebut dalam rangka panen raya padi secara serentak. Untuk di Kabupaten Sinjai, panen raya dilangsungkan di Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (18/04).

Kegiatan ini jg turut dihadiri Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Tenri Rawe Baso.

Di momentum ini, Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, mengapresiasi kerja keras dan semangat para petani dalam mengoptimalkan lahan pertanian menjadi lebih produktif.

Ia juga memuji keuletan para petani yang senantiasa bersemangat dalam menggarap lahannya sebagai upaya mendukung program swasembada pangan.

“Di hari yang berbahagia ini, saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dalam mendukung program-program pertanian yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,” ucapnya.

Usai mengikuti vicon, Dandim bersama masyarakat setempat melakukan panen padi perdana di hampangan binaan Koramil 04-1424 Sinjai Timur.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.