Tim Andi Seto Silaturahmi di Sekretariat PKS, Ambil Formulir Pendaftaran di Pilwali Makassar 2024

News | PILKADA

Suara Jelata—Diwakili tim Pemenangannya Amal Sakti dan Awal Mangantarang, Mantan Bupati Sinjai 2018-2023, Andi Seto Gadhista Asapa resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar di Sekretariat DPD PKS Kota Makassar, Komp. Tirta Nusantara Blok A3, Jl. Abdullah Daeng Sirua, Batua, Kec. Manggala, Kota Makassar, Selasa 14 Mei 2024.

Amal dan Awal yang datang mengenakan baju putih ini, diterima dengan hangat dalam suasana kekeluargaan oleh Sekretaris DPD dan Ketua Bappilu (BP3) dan jajaran DPD PKS kota Makassar, Sekretaris DPD PKS Makassar Muhammad, S.Kom mengungkapkan.

“Bahwa saat ini yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran di PKS Makassar yang sudah datang mengambil formulir sudah ada tiga calon, dari sepuluh Bacalon yang melakukan komunikasi, sementara kita tunggu, untuk kita lakukan penjaringan baik di DPD maupun DPW PKS untuk selanjutnya kita terus ke DPP PKS”, urai Sekretaris DPD PKS Makassar tersebut.

Lanjut Tim Andi Seto Amal Sakti menjelaskan bahwa, “Kami mewakilkan mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon walikota Makassar Bapak Andi Seto malam ini di PKS, salam hormat, Insya Allah pada saat pengembalian beliau akan hadir bersama kita, beliau sangat ingin bersama PKS, sebab PKS ini adalah partai yang solid, memiliki basis elektoral yang jelas, juga menjadi salah satu partai pemenang dengan jumlah kursi yang signifikan pada pemilu 2024 lalu, sehingga kita sangat ingin berjuang bersama dengan PKS dalam Pilwali Kota Makassar”, ungkap Amal,

Insya Allah kita akan terus berkomunikasi dan mengikuti mekanisme, segala proses tahapan penjaringan yang di PKS, untuk itulah kami menunggu arahan dari panitia penjaringan yang ada di PKS Makassar, kunci Mantan ketua HMI Cabang Makassar tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.