Anggota TNI AD di Bone Jadi Korban Tabrakan

  • Whatsapp
Korban saat berada di Rumah Sakit

BONE, Suara Jelata— Jelang pergantian tahun baru 2019, anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) menjadi korban tabrakan di Dusun Karella, Desa Awo, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Senin, (31/12/2018), sekira pukul 23.00 wita.

Diketahui, Anggota TNI AD bernama Serka Ismail Bin Muh Arif (35) tinggal di BTN Bone Resident, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Berita Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula saat ia hendak menyebrang dan tiba-tiba ada pengendara motor Honda Beat No. Pol DD 2242 QD muncul yang di kendarai Umar bersama dengan Kasman, bergerak dari Selatan ke Utara.

Dan juga tiba-tiba Ismail muncul saat hendak menyeberang jalan dari arah Barat ke Timur

“Sehingga pengendara sepeda motor kaget dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga menabrak anggota TNI AD tersebut,” Kata Kasat Lantas AKP Muh. Yusuf.

Akibat kejadian tersebut, Ismail mengalami luka serius.

“Luka robek pada pelipis kanan, pangkal hidung, lecet pada tangan kiri dan kanan, hingga dirawat di Rumah Sakit Tentara M Yasin,” Tutur Muh. Yusuf.

Sementara pengendara motor, Umar (22) warga Dusun Buae, Desa Kawerang, Kecamatan Cina, Kabupaten, mengalami bengkak pada bibir atas, dan lecet pada tangan kanan.

Dan rekan boncenganya, Kasman, (24) mengalami luka lecet pada lutut kanan, mata kaki kanan, dan pipi kanan.

Irfan

loading...
  • Whatsapp