Tahun 2018 Angka Laka Lantas di Bone Menurun, Begini Kata Kapolres

  • Whatsapp
Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim

BONE, Suara Jelata— Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengapresiasi atas kinerja Kasat Lantas beserta personilnya atas keberhasilan menekan angka laka lantas di tahun 2018.

Hal ini disampaikan saat Press Release akhir tahun 2018 di halaman Mapolres Bone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Senin, (31/12/2018).

Berita Lainnya

“Alhamdulillah laka lantas tahun ini mengalami penurunan, dimana laporan laka lantas di tahun 2017 sebanyak 636 dan tahun 2018 mengalami penurunan menjadi 461,” Ungkap Kapolres Bone.

Kadarislam menambahkan, ini berkat kerja keras Kasat Lantas AKP Muh. Yusuf, beserta personil yang mulai awal tahun 2018 gencar melakukan sosialisasi soal laka lantas.

“Ini juga tak lepas dari kerja sama kepolisian dengan dinas terkait, terutama dengan Diknas, Dishub, dan Jasaharja,” Tambahnya.

Dengan mensosialisasikan terkait masalah bahaya berkendaraan dibawa umur, dan juga keselamatan berlalulintas

Kapolres menambahkan, jika ini juga berkat kerja sama media yang telah menyuarakan lewat tulisan di media rekan-rekan sekalian.

“Alhamdulillah ini juga mungkin salah satu membuat penurunan laka lantas karena adanya kesadaran dari masyarakat,” Tutupnya.

Irfan/Aisyah

loading...
  • Whatsapp