Cinta Bersemi di Futsal, Mantan Ajudan Sabirin Yahya Naik Pelaminan

  • Whatsapp
Sumber Foto Fb Andi Olivia Batari Sugi

SINJAI, Suara Jelata—Mantan ajudan Bupati Sinjai periode 2013-2018 Sabirin Yahya, Muh Nur Adri Arief naik pelaminan.

Adri mempersunting wanita pujaannya, Andi Olivia Batari Sugi SH, wanita asal kelurahan Lappa, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Berita Lainnya

Akad pernikahan mereka berlangsung di kediaman Andi Olivia di Jalan Halim Perdana Kusuma, Lappa, Sinjai Utara pada hari Minggu, (6/1) dan dilanjutkan dengan resepsi pertama.

Momen kebersamaan mereka di Futsal

Sementara resepsi ke 2 Adri dan Oliv yang cintanya bermula lewat kecintaan keduanya terhadap Futsal ini berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan  Persatuan Raya, Sinjai Utara. Senin, (7/1/2019).

Informasi yang berhasil disadap media ini, keduanya cinta dengan Futsal dan saat ini berusaha memajukan olahraga Futsal Sinjai dan juga mereka merupakan pemilik Club Acrab Fc.

Adri yang merupakan alumni IPDN, saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang kemasyarakatan di Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai.

Sementara itu, Andi Olivia Batari Sugi merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sinjai Dapil 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Resepsi mereka tadi turut dihadiri oleh Mantan Bupati Sinjai Sabirin Yahya dan pejabat Lingkup Sinjai, Pemuda, kerabat dan pencinta futsal.

“Cinta berawal dari Futsal, semoga langgeng dan dan menjadi keluarga sakina mawadda, warahma,” Kata Cokel, Kerabat Adri.

Redaksi

loading...
  • Whatsapp