Jalankan Roda Organisasi, IKA SMAN 2 Sinjai Akan Mubes Ke II

  • Whatsapp
Pengurus IKA SMAN 2 Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Sinjai Selatan yang telah berubah nama menjadi SMAN 2 Sinjai merencanakan akan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke II. Senin, (07/01/2019).

Dimana MUBES tersebut merupakan sebuah forum penentuan nahkoda IKA yang baru untuk periode 2019-2022.

Berita Lainnya

Ketua IKA SMAN 1 Sinjai Selatan, Andi Rahmatullah mengatakan Mubes tersebut dimaksudkan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan menjalankan roda organisasi yang berakhir pada tahun 2018.

“Dengan harapan kepengurusan yang lebih terstruktur dan jelas program kerja IKA SMAN 1 Sinjai Selatan,” Katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu Alumni SMAN 1 Sinjai Selatan yang mengungkapkan bahwa sangat menyambut baik kegiatan ini.

“Mubes memang harus segera dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku di IKA, jangan didiamkan. Kita harus memberi ruang kepada para alumni untuk memberikan warna dan rasa baru di kepengurusan secara konstitusi kepengurusan IKA SMAN 2 Sinjai berakhir pada Tahun 2018 ” Jelasnya Akhwil Hidayat.

Dia juga mengatakan, jika ajang Mubes tidak hanya untuk memilih ketua umum, tetapi lebih pada silaturahmi antar keluarga.

“Makanya kami akan mengusung kekeluargaan dan kebersamaan, dan secepatnya kami akan rapat internal pengurus untuk membahas persiapan dan pembentukan Panitia MUBES,” Kuncinya.

Aisyah SJ

loading...
  • Whatsapp