Bersama Beberapa Perwira, Kabag Ops Polres Sinjai Kunjungi Warga Kurang Mampu

Kabag Ops Polres Sinjai bersama beberapa perwira saat memberikan bantuan

SINJAI, Suara Jelata— Kabag Ops Polres Sinjai, Komisaris Polisi (Kompol) Amran mengunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Utara dan berikan bantuan sembako. Rabu pagi (09/1/2019).

Kedatangannya tersebut bersama beberapa perwira, diantaranya Kapolsek Sinjai Utara, AKP Abd. Haris, Kasat Binmas, AKP Bakhtiar dan Kasat Sabhara, AKP Laode Rahmad, dan Kasat Intelkam Polres Sinjai, IPTU Muh. Arief.

Baca Juga:  Andi Seto Asapa Sebut Piala Adipura Juga Kinerja Sabirin Yahya

Warga kurang mampu yang dikunjungi yakni Nenek Juhe (80) yang hidup sebatang kara, di perempatan Jalan Krakatau, Jalan Bulu Lasiai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, mengungkapkan bahwa kita sebagai anggota Polri selain menjaga keamanan, kita juga harus peduli dengan sesama.

Baca Juga:  Dikeroyok di Pantai Galau, 1 Pemuda Sinjai Tewas Ditikam

“Karena kita sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan, apabila ada rejeki sudah selayaknya kita berbagi dengan sesama yang membutuhkan uluran tangan,” Ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengatakan kegiatan ini pula untuk mempererat tali silaruhrahmi antara Polri dengan masyarakat dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Aisyah SJ